Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Juli 2016

Babinsa Latih PBB pada Siswa Baru Sekecamatan Tragah Bangkalan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Bintara pembina desa (Babinsa) dari Koramil 08/Tragah Kodim 0829/Bangkalan melatih siswa baru peraturan baris  berbaris (PBB), tata upacara bendera (TUB), kedisiplinan dan wawasan kebangsaan pada siswa-siswi baru tingkat SMK se Kecamatan Tragah, bertempat di Desa Pamorah Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Rabu (27/7/2016).

Kedua Babinsa yang ditugaskan oleh Danramil 08/Tragah Kapten Kav Handri Cahyo ini adalah Serka Sutrisno dan Serda Yudi yang merupakan Babinsa dari Koramil 08/Tragah.

Kegiatan ini merupakan program dari sekolah dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).

Pelatihan membentuk kedisiplinan ini akan dilaksanakan sesuai jadwal dan ditambah dengan praktek langsung di lapangan.

"Kegiatan pelatihan kedisiplinan tingkat SMK se Kecamatan Tragah ini dilaksanakan setiap tahun ajaran baru, dan dilakukan setiap tahun," ungkap Kapten Kav Handri Cahyo.

Sementara Ketua Panitia Penyenggara acara tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Babinsa yang telah melatih kedisiplinan bagi siswa baru.

"Saya berterima kasih kepada bapak-bapak sekalian, yang telah membantu kami dalam melatih dan membentuk siswa baru kami agar berdisiplin tinggi, taat pada aturan sekolah dan hormat serta taat kepada guru," ujarnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar