Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Juli 2016

Babins Koramil 04/Burneh Bangkalan, Cek Stabilitas Harga Beras di Pasaran



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Burneh Kapten Cpl Subandi perintahkan perintah Babinsa Serda Adi dan satu anggota lainnya, sidak kios beras guna memonitor perkembangan harga beras dan sembilan bahan pokok di Pasar Langkap Kecamatan Burneh Bangkalan.  Sabtu (30/7).

Danramil 04/Burneh Kapten Cpl Subandi mengatakan, harga beras masih normal. “Harga beras masih belum terpengaruh dan stok di Bulog dan di gudang-gudang pedagang beras masih ada, cukup untuk stok hadapi beberapa bulan kedepan,” katanya.

Ia menambahkan, pengaruh musim yang kurang menentu terhadap harga beras baru akan terasa nanti saat produksi beras turun akibat kekeringan. “Saat ini belum ada pengaruhnya. Namun kita harus melihat jangka panjang. Itu bagian upaya bersama untuk bisa mengatasi jangan sampai terjadi peningkatan harga beras,” sambungnya.

Menurutnya, kenaikan harga beras akibat kemarau panjang sempat terjadi sepanjang Juli lalu, meskipun tidak signifikan. “Kenaikan harga beras masih terjaga dibandingkan komoditas lain,” pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar