Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Juli 2016

Klub Sepak Bola Binaan Koramil 18/Jtu Kodim 0506/Tgr menjuarai Danone Nations Cup 2016 Tingkat Nasional kelompok umur 12 Tahun



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Klub Sepak Bola Binaan Koramil 18 Jatiuwung, SSB SALFAS SOCCER (Sekolah Sepak Bola) yang bermarkas di Makoramil 18/Jtu. Pembina Mayor Arh Jewanto Danramil  18/Jatiuwung dengan pelatih Bpk. Iwan berhasil menjuarai Danone Nations Cup 2016 Tingkat Nasional kelompok umur 12 Tahun. Setelah di final berhasil mengalahkan SSB TUGU MUDA Semarang wakil Jateng.

SSB SALFAS SOCCER Kota Tangerang adalaah wakil Banten. Danone National Cup di ikuti 15 Proponsi dari seluruh Indonesia yaitu : DKI Jakarta, Banten, Jabar, Jatim, Bali, Kalsel, Bangka Belitung, Sumut, Sumbar, Sulsel, Maluku, Papua, NTB, Jateng, Aceh Nagroe Darusalam dan Maluku. Sebelum ke tingkat nasional terlebih dahulu menjuarai tingkat Kota Tangerang lalu tingkat Propinsi Banten, kemudian masuk ke tingkat Regional Jakarta yg di ikuti 7 Proponsi dan kembali menjadi Juara satu dan mewakili Dki dan Banten, di tingkat Nasional dilaksanakan tanggal 23 dan 24 Juli 2016 dan pemain sdh di jemput dari tanggal 20 Juli 2016 dan menginap di Hotel Ridz Calton Jakarta.

Juara Dananone mendapat Trophy Danone Nasional dan mendapat Tiket menjadi wakil Indonesia Ke Kejuaraan Tingkat Dunia Umur 12 tahun Danone Nations Cup Tingkat Dunia di Perancis di bulan Oktober 2016, semua di tanggung pihak panitia.

Di Final SSB SALFAS SOCCER wakil Banten menang dari SSB TUGU MUDA wakil Jateng dg skor 1 - 0 sehingga untuk Juara 1 sd 4 adalah sbb : Jauar 1 SSB SALFAS SOCCER Banten,  Juara 2 SSB TUGU MUDA Jateng, Juara 3 Jatim danJuara 4 Sumut.

Dan direncanakan Pemain, Piala dan Trophy akan melaksanakan keliling Kota Tangerang. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar