Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Juli 2016

Babinsa Koramil Benowo, Bantu Warga Pasang Paving



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Serka Aminin bersama warga setempat gotong royong melaksanakan kegiatan perbaikan jalan kampung RT 03 RW 02 Kelurahan Tambak Osowilangun Kecamatan Benowo, Kota Surabaya.  Sabtu 30 Juli 2016, yakni pemasangan paving sepanjang 150 m dengan lebar 2.5 m.

Menurut Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Arm Sugiyanta menyampaikan, “bila  dalam satu hari ini pemasangan paving belum selesai, Babinsa desa setempat akan kami terjunkan melanjutkan pemasangan paving hingga selesai. Bila perlu akan kami tambah personel,” ujar Mayor Arm Sugiyanta, saat dietemui media ini, Sabtu (30/7).

Dalam momentum kegiatan karya  bhakti ini selain untuk menumbuhkembangkan hidup gotong royong masyarakat, membantu meringankan benan masyarakat di wilayah tugas, agar kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat terus terjalin dengan baik.

“Untuk mepererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,“  pungkas Mayor Arm Sugiyanta. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar