Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Juli 2016

Halal Bihalal PKL Selomangleng Bersama Disbudparpora



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Meski sudah jauh dari hingar bingar lebaran, paguyuban PKL (pedagang kaki lima) yang mendirikan dan menjajakan dagangannya di seputaran wisata goa selomangleng, tetap antusias untuk melakoni halal bihalal bersama Disbudparpora Kota Kediri, selasa (26/07/2016)

Babinsa Kelurahan Pojok ,Serka Gianto turut ambil bagian pada acara yang merupakan murni inisiatif PKL yang berdagang atau berjualan di kawasan wisata goa selomangleng. Acara ini sendiri juga merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan para PKL, disamping agenda rutin tahunan lainnya, seperti Idul Adha, HUT RI dan tahun baru.

Dari penuturan Suwadi, salah satu pengurus PKL Selomangleng, acara ini diadakan atas dasar inisiatif seluruh PKL yang tergabung dalam paguyuban PKL Selomangleng, dan biaya yang dikeluarkan setiap acara ,bersumber dari sumbangan sukarela yang juga berasal dari para anggota PKL Selomangleng. Demikian juga setiap diadakan acara rutin berupa arisan anggota PKL Selomangleng, selalu dilakukan komunikasi y)ang bersifat curhat untuk mendengarkan keluhan atau solusi dari seluruh anggota paguyuban.

Pada sambutan halal bihalal, Serka Gianto mengatakan, bila hubungan antara pedagang dengan pengunjung tidak bisa lepas satu sama lain, karena satunya membutuhkan dan yang satunya lagi dibutuhkan. Untuk itu sebagai pedagang yang berada di kawasan wisata goa selomangleng, harus memiliki kesadaran kebersihan dan ketertiban, agar pengunjung tidak segan datang ke lokasi wisata goa selomangleng. (andre

0 komentar:

Posting Komentar