Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Juli 2016

Gelaran Lomba Ton Tangkas Kodam Jaya Ditutup Pangdam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Lomba Ton Tangkas Kodam Jaya yang digelar sejak 6 hari, akhirnya secara resmi ditutup Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K, di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/16).

Gelaran lomba ini sebagai ajang pencarian wakil Kodam Jaya untuk mengikuti lomba Ton Tangkas tingkat TNI AD periode II November mendatang, dan Yonif Mekanis 203/AK dengan perolehan nilai tertingi dari rekapitulasi 6 materi yang dilombakan, dinobatkan sebagai juara umum dan berhak mewakili Kodam Jaya di lomba bergengsi tingkat TNI AD tersebut.

Dalam amanatnya, Pangdam Jaya menyampaikan perhargaan dan apresiasi kepada pemenang disertai harapan untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut di ajang berikutnya.

Bagi peserta yang belum berhasil, Pangdam Jaya berharap agar tidak berkecil hati, karena peluang berprestasi masih terbuka lebar.

"Tingkatkan terus frekwensi berlatih dan pertinggi semangat berkompetisi guna meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang," tegas Teddy.

"Kesempatan mengikuti event lomba masih sangat terbuka lebar, harus dimanfaatkan dengan baik oleh prajurit, karena setiap pencapaian prestasi identik dengan peningkatan kesejateraan dan pengembangan karier," tambah Pangdam Jaya.

Dalam upacara penutupan tersebut, Pangdam Jaya memberikan penghargaan kepada para juara berupa piagam penghargaan dan medali serta seekor sapi dan seekor kambing.

Hadir dalam upacara tersebut, Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo, para Asisten Kodam, Pa LO AL, Pa LO AU, Danrindam, Danbrigif 1 PIK/JS, Danmenarhanud 1/F, serta para Kabalak dan Dansat lainnya.

Berakhirnya gelaran lomba ton Tangkas Kodam Jaya kali ini dapat dikatakan sukses, karena sejak digelar hingga berakhirnya tidak terjadi insiden atau kecelakaan latihan yang fatal.⁠⁠⁠⁠ (andre)

0 komentar:

Posting Komentar