Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Juli 2016

Perwira Yonarhanudse-10/GH Gelandang Seekor Kambing Dari Gelaran Ton Tangkas Kodam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Lomba Ton Tangkas Kodam Jaya sukses digelar dan menempatkan Yonif Mekanis 203/AK sebagai juara umum serta berhak mewakili Kodam Jaya di lomba Ton Tangkas tingkat TNI AD periode II November mendatang.

Semantara dijuru kunci ditempati Yonarhanudse-10/GH yang kalah bersaing dengan 10 tim lainnya dengan hanya meraih 14 poin diakhir lomba. Kekalahan tersebut tentunya sangat menjatuhkan moril prajuit Yonarhanudse-10/GH.

Dibalik suksesnya gelaran lomba Ton Tangkas Kodam Jaya dan turunnya moril prajurit Yonarhanudse-10/GH, ada sesuatu yang menarik untuk disimak. Meski berada dijurukunci, dan sempat menurunkan moril prajuritnya, Yonarhanudse-10/GH akhirnya bergembira saat Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K, memberikan hadiah seeokor kambing kepada mereka diakhir penutupan lomba di Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/16).

Muncul pertanyaan, jadi juru kunci kok bisa dapat hadiah seeokor kambing?

Ternyata ini disebabkan keberhasilan  para perwira Yonarhanudse-10/GH menjadi yang terbaik di materi Garjas A dikelompok perwira/Danton dengan meraih nilai 77,67. Para perwira dari Yonarhanudse-10/GH tersebut adalah Lettu Arh Abdul Pathi, Letda Arh Heru Cahyono, Letda Arh Nugraha Eka dan Letda Arh Wahyu Aji. Keempat perwira tersebut terlihat senang saat menggelandang seeokor kambing yang diberikan Pangdam Jaya ke pinggir lapangan upacara, meski jurukunci tapi bawa kembing pulang.

Sayangnya keberhasilan para perwira tersebut tidak diikuti dikalangan anggota lainnya,  sehingga tidak ada satupun materi lomba yang bisa dimenangkan Yonarhanudse-10/GH.⁠⁠⁠⁠ (andre)

0 komentar:

Posting Komentar