Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Juli 2016

PT HM Sampoerna Tbk. Umumkan Hasil Kinerja di Semester Pertama Tahun 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna/IDX: HMSP), hari
ini mengumumkan hasil kinerjanya selama semester pertama di tahun 2016, termasuk penjualan bersih ( tidak termasuk cukai ) sebesar Rp. 21,5 triliun dan laba bersih sebesar Rp. 6,1 triliun, masing-masing meningkat sebesar 7,4% dan 22,7%, dibandingkan pada periode yang sama di tahun 2015.Sampoerna berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di pasar rokok Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 34,1% pada semester pertama 2016.

"Kami berhasil menjaga momentum bisnis dan menghasilkan pertumbuhan positif selama semester I 2016. Ini merupakan hasil nyata dari kepercayaan para perokok dewasa, merek-merek yang kuat, karyawan yang berdedikasi dan mitra bisnis yang berkomitmen.” kata Presiden Direktur Sampoerna Paul Janelle dalam keterangan siaran pers (27/7/2016).

Pada bulan April 2016, para pemegang saham Sampoerna menyetujui pemecahan saham sebesar 25-1. Pemecahan ini menambah jumlah saham beredar Sampoerna dari 4.652,7 juta menjadi 116.318,1 juta lembar. Jumlah investor meningkat signifikan setelah aksi pemecahan saham tersebut. Sampoerna merasa bangga atas kinerja bisnisnya dan berkomitmen untuk mempertahankan kepemimpinannya di Indonesia, yang telah memiliki perekonomian terbesar di Asia Tenggara.

“ Kapitalisasi pasar kami mencerminkan keyakinan investor terhadap Sampoerna dan Indonesia. Pemecahan saham kami mendukung tujuan Bursa Efek Indonesia dalam meningkatkan jumlah investor, transaksi dan trader yang aktif." tutup Paul  (Dji) 

0 komentar:

Posting Komentar