Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 September 2018

Latihan LKO Korem 152 Terbaik Se Indonesia


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Latihan Kesiapsiagaan Kodam XVI/Pattimura yang telah dilaksanakan di wilayah Ternate mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak baik Kodiklat Sebagai penyelenggara maupun Forkopimda Malut atas keberhasilan melaksanakan simulasi yang telah disiapkan oleh Kodiklat.

Hal tersebut disampaikan saat rapat evaluasi usai pelaksanaan simulasi yang telah dilaksanakan setiap hari, pada kesempatan tersebut Komandan Pusat Latihan Kodiklat TNI Marsma TNI  Agustinus Gustaf Brugman dihadapan para penyelenggara maupun pelaku. dalam penilaian tim Kodiklat.

Pelaksanaan LKO di Korem 152/Babullah ini merupakan yang terbaik diantara latihan yang pernah dilaksanakan sebelumnya di beberapa wilayah di Indonesia dengan total point 87/Sangat Baik.

Penilaian baik tersebut dikarenakan selain setiap organisasi maupun perorangan sangat mengerti dan faham tentang tugas pokok fungsinya, juga bulsi yang all out dalam melaksanakan peranannya serta keterlibatan dan sinergitas antar seluruh stake holder yang ada sangat luar biasa, hal tersebut menjadi point tambahan atas pelaksanaan latihan tersebut.

Sementara itu Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto menyampaikan terimakasih atas segala dedikasi yang diberikan seluruh pihak serta dukungan yang sangat luar biasa,

"Latihan ini semoga menjadi pengalaman dan pembelajaran yang berharga bagi kita semua dalam menghadapi apabila sewaktu-waktu terjadi kontigensi situasi di wilayah Maluku Utara dapat diredam sedini mungkin agar tidak berkenbang menjadi konflik komunal." tegasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar