Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Oktober 2021

Lekol Kav Jacob Janes Patty Jadi Dandim Surabaya Selatan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kursi kepemimpinan Dandim 0832/Surabaya Selatan secara resmi beralih. 

Jabatan yang sebelumnya diduduki Kolonel Inf Budi Yuono tersebut, kini telah digantikan oleh Letkol Kav Jacov Janes Patty.

Peralihan jabatan itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya dengan dipimpin langsung oleh Danrem, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Kamis, 28 Oktober 2021 siang.

“Di kehidupan militer, rotasi jabatan itu sudah jadi hal yang wajar. Itu sebagai pembinaan karir, dan pembinaan personel,” kata Danrem.

Beberapa hal, disampaikan oleh Danrem, terutama berkaitan dengan peningkatan kinerja, dan organisasi dalam rangka mewujudkan Korem Bhaskara Jaya yang handal dan profesional. 

“Itu wajib dilakukan,” tegas Brigjen Herman.

Bahkan, Danrem pun mengapresiasi Dandim sebelumnya yang telah berdedikasi dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorialnya. 

“Untuk pejabat lama, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan kinerjanya,” pungkasnya. (Penrem 084/Bhaskara Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar