Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Oktober 2021

Usai Gowes, Pangdam Brawijaya Resmikan Yayasan Baladhika


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Setelah mengikuti gowes sejauh 18 kilometer di kawasan Kota Malang, Jawa Timur pada Selasa, 26 Oktober 2021 pagi, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto langsung bertandang ke Makorem 083/Baladhika Jaya.

Di Makorem, Mayjen Suharyanto meresmikan adanya bangunan Yayasan Baladhika Jaya. Yayasan itu, dibangun untuk menampung anak yatim piatu.

Beberapa hal, disampaikan oleh Pangdam usai menandatangani prasasti pada bangunan itu, salah satunya mengayomi anak yatim piatu yang nantinya tinggal di Yayasan tersebut.

“Pengurus Yayasan Baladhika, harus berkompeten dan tidak mengutamakank kepentingan pribadi,” tegas Suharyanto.

Pengurus Yayasan, kata dia, diharuskan untuk bisa bertanggung jawab terhadap para yatim piatu yang nantinya tinggal di lokasi itu. 

Sebab, Mayjen Suharyanto berujar, yatim piatu merupakan amanah yang harus dijaga. 

“Pengurus Yayasan harus bisa bertanggung jawab penuh,” pintanya.

Untuk diketahui, pembangunan Yayasan Baladhika Jaya itu dimulai pada awal tahun 2021. 

Beberapa pihak, telah memberikan dukungan penuh dengan didirikannya Yayasan itu, salah satunya BRI cabang yang telah menyalurkan bantuan berupa Corporate Social Responsibility atau CSR ke Yayasan tersebut. (Pendam V/Brawijaya)


0 komentar:

Posting Komentar