Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Oktober 2021

Babinsa Kedungpring Terjun ke Lokasi Vaksinasi


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh pihak Kodim 0812/Lamongan dalam mewujudkan herd immunity nasional.

Tak tanggung-tanggung, pihak Kodim telah mengerahkan hampir seluruh Babinsa yang ada di wilayah untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi.

Seperti adanya vaksinasi yang digelar di Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Selasa, 26 Oktober 2021 siang.

Bukan hanya melibatkan Babinsa, proses pengawalan vaksinasi itu juga turut melibatkan aparat Bhabinkamtibmas.

Dandim Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menegaskan, program vaksinasi seakan menjadi program prioritas yang harus dilakukan oleh personel di bawah kendali Kodim.

Bahkan, kata Sidik, saat ini pihak Kodim mulai memfokuskan diri untuk mensukseskan program vaksinasi yang ditujukan bagi para lansia yang ada di wilayah teritorialnya.

“Vaksinasi di Lamongan ini, harus berjalan sukses. Semua pihak kita libatkan, termasuk elemen masyarakat,” tegas Dandim. (Kodim 0812/Lamongan)

0 komentar:

Posting Komentar