Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Desember 2022

Seribu Lebih Mitra Grab di Surabaya Ikuti Keseruan HAJATAN Akhir Tahun


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Setelah mendapatkan animo luar biasa dari para Mitra saat gelaran Hari Mitra Grab & OVO minggu lalu.

Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara serupa di Surabaya.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para Mitra. 

Ajang yang diberi nama HAJATAN ini digelar di Atrium DBL Arena Surabaya dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant.

HAJATAN merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 



Selain di Surabaya, HAJATAN juga diadakan di Medan, Bandung, Makassar, Palembang, dan Jakarta. 

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO minggu lalu, pihaknya berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan yang lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN. 

"Dengan demikian, para Mitra di Surabaya yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik ini. Kami berharap acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," kata Halim Wijaya, Rabu (21/12).

Ribuan perwakilan Mitra Grab di Surabaya berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama rekan sejawat di ajang HAJATAN. 



Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dapat menikmati acara ini

Yakni mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival, menikmati hiburan musik dari Anggun Rezeky Rena Wengi (Rena) yang merupakan jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia), mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits; Beragam doorprize, mulai dari panci, smartphone, hingga dua unit motor.

“Saya sempat lihat keseruan acara Hari Mitra Grab & OVO tanggal 11 Desember lalu dari akun medsos teman yang berangkat. Saya liat seru banget kayaknya temen-temen di sana pada seneng-seneng. Saya udah berniat mau coba ikutan tahun depan, tapi ternyata dikabarin kalo di Surabaya ada HAJATAN yang ndak kalah seru. Ketiban rejeki nomplok menang doorprize motor, wes seneng aku rek,” ujar R. Prio Basuki Prasetio Utomo, salah seorang Mitra Pengemudi yang mendapat doorprize motor.

0 komentar:

Posting Komentar