Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 18 Desember 2022

Tiba di Salalah-Oman, Aspers Kasal Kunjungi Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL


KABARPROGRESIF.COM: (Oman) Selesai melewati etape kedua, kali ini KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL tiba di Salalah, Oman. 

Kedatangan kali ini disambut langsung oleh Atase Angkatan Laut Republik Indonesia untuk Riyadh Kolonel Laut (S) Dudy Hilmansyah beserta perwakilan KBRI Riyadh dan Muscat. Minggu (18/12).

Pada kesempatan berikutnya, Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr.(Han)., CHRMP., didampingi isteri dan Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP., beserta isteri, berkesempatan untuk mengunjungi prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL di KRI Frans Kaisiepo-368.

Diawal kunjungannya, Aspers Kasal beserta rombongan disambut dengan tarian selamat datang dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan 119 prajurit di Geladak Helly.

“Saya bangga dengan kalian, terakhir kali saat dilepas oleh Panglima TNI di Jakarta dan bertemu kembali disini tetap dalam semangat yang tinggi. Oleh karena itu, laksanakan tugas misi perdamaian dengan baik dan profesional, dan saya titip kepada kalian agar tetap menjaga dan merawat kapal sampai dengan kembali ke tanah air nanti,” pungkas Aspers Kasal.

Usai memberikan pengarahan, Aspers Kasal beserta isteri dan rombongan melaksanakan makan malam dan ramah tamah dengan seluruh prajurit KRI FKO-368.

0 komentar:

Posting Komentar