Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Februari 2023

Bahas Kerja Sama Lattek Taruna, Koarmada II Terima Kunjungan Kerja Wagub AAL


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S. H., M. M., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, menerima kunjungan kerja dari Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksma TNI Dato Rusman S. N., S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Koarmada II Surabaya, Selasa (28/02).

Dalam pertemuan tersebut, selain bersilaturahmi Wagub AAL juga membahas rencana Latihan Praktek (Lattek) Magang Taruna AAL Tingkat IV, yang berjumlah 74  orang Taruna Korps Pelaut, Korps Teknik, Korps Elektronik dan Korps Suplay di KRI Makassar-590 selama 60 hari, dari tanggal 1 Maret 2023 sampai dengan 29 April 2023.

Pada kesempatan tersebut Kaskoarmada II menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wagub AAL beserta Staf. “Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan menjalin kerja sama berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan Koarmada II dan AAL”, pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar