Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 Februari 2023

Tiba di Colombo Srilanka, KRI REM-331 Disambut Dubes RI


KABARPROGRESIF.COM: (Srilangka) KRI Raden Eddy Martadinata-331, merupakan salah satu KRI dari jajaran Koarmada II yang ditunjuk oleh TNI Angkatan Laut untuk mengikuti Latihan Bersama (Latma) Multinational AMAN Exercise 2023, kini tiba di Passanger Jetty of Colombo, Sri Lanka. Pada Minggu (5/2).

Di bawah pimpinan Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Ferry Hutagaol, M.Tr.Hanla., M.M., selaku Dansatgas, kedatangan KRI REM-331 disambut langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Sri Lanka Ibu Dewi Gustina Tobing, didampingi Atase Pertahanan RI untuk Sri Lanka Laksma TNI Dr. Didik Kurniawan, beserta Staf Kedutaan Besar RI.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Dewi Gustina Tobing mengucapkan selamat datang di Colombo kepada seluruh personel KRI REM-331. "Manfaatkan waktu selama disini untuk melaksanakan bekal ulang logistik, dan semoga dilancarkan perjalanan menuju Karachi, Pakistan untuk mengikuti Latma Multinational AMAN Exercise-23," ujarnya. 

Selain melaksanakan bekal ulang, Dansatgas juga berkesempatan melaksanakan kunjungan kehormatan ke Commander Western Naval Area of Sri Lanka Navy Rear Admiral Suresh De Silva, yang dilaksanakan di Command Headquarters of Western Naval Area.

0 komentar:

Posting Komentar