Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Februari 2023

Haus! Luncurkan Minuman Baru Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Haus! meluncurkan menu minuman kekinian varian baru “Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®”. 

Bahan yang dipakai untuk membuat minuman ini adalah KITKAT® Spread dan KITKAT® Bites. 

Turut hadir pada peluncuran di Haus! Signature Outlet Sarinah adalah Founder dan CEO Haus! Indonesia Gufron Syarif, Business Manager NestlƩ Professional Mochamad Machfud dan Business Manager Confectionery NestlƩ Indonesia Pritha.

Business Manager NestlĆ© Professional Mochamad Machfud mengatakan, “Selamat kepada Haus! atas peluncuran minuman kekinian varian baru “Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®”, inovasi pada menu untuk memenuhi keinginan konsumen yang memiliki rasa penasaran akan berbagai minuman kekinian. 

Menggunakan bahan baku yang dapat memanjakan lidah, antara lain KITKAT® Spread dan KITKAT® Bites, minuman kekinian ini dapat dinikmati oleh konsumen Haus! dalam mengisi waktu senggang mereka.”

“Sebagai sebuah brand minuman lokal yang berkomitmen menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, kami senang dapat berkolaborasi dengan KITKAT®. Kami berharap kelezatan cokelat dari KITKAT® Spread dan KITKAT® Bites yang menjadi bahan pembuatan minuman ini, dapat menjadi daya tarik sebagai pilihan utama masyarakat modern dalam menikmati waktu senggang di tengah aktivitas hariannya,” kata Founder dan CEO Haus! Indonesia Gufron Syarif, Selasa (14/2).

Bagi para pemburu minuman kekinian, menu minuman varian baru “Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®” mulai tersedia pada tanggal 14 Februari 2023 di seluruh outlet Haus!.

0 komentar:

Posting Komentar