Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Februari 2023

Pangkoarmada II Ikuti Rapim TNI AL 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Laut Tahun 2023, yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E. M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (13/02).

Rapim TNI AL tahun ini mengusung tema “TNI AL Siap Mewujudkan TNI Sebagai Patriot NKRI, Guna Mendukung Pembangunan Nasional," yang diikuti oleh 105 peserta dari seluruh Satuan TNI AL.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan kebijakan Pemerintah dan Panglima TNI Tahun 2023, dan pokok-pokok kebijakan Kasal Tahun 2023, yakni mengevaluasi pencapaian program tahun 2022, mengidentifikasi dan menganalisa permasalahan yang dihadapi, guna menemukan solusi pemecahan dan tindak lanjut penyelesaian dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas pokok.

Selain itu, dalam Rapim TNI AL juga dibahas pentingnya menjaga stabilitas nasional dan netralitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, serta membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. 

Rapim tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, serta Satuan TNI AL seluruh Indonesia melalui tatap muka dan video conference (Vicon).

0 komentar:

Posting Komentar