Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 April 2024

KDJA II Halal Bihalal Bersama Pengurus dan Anggota Daerah Jalasenastri Armada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka menjaga serta mempererat hubungan kekeluargaan yang telah terjalin, Jalasenastri Koarmada II menyelenggarakan acara Halal Bihalal untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, bertempat di Gedung R4 Denmako Koarmada II (Kantor Jalasenastri Armada II). Selasa (30/4).

Dalam kesempatan ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara Halal Bi Halal bersama seluruh Pengurus beserta Anggota Daerah Jalasenastri Armada II.

Melalui sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menyampaikan bahwa inti dari Halal Bihalal adalah saling memaafkan antar sesama karena kesalahan sesama manusia, Tuhan dapat mengampuninya jika antar sesama manusia sudah saling memaafkan.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini marilah kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, sehingga hubungan kita tetap harmonis dan semakin berkah,” ungkap Ny. Dian.

Di akhir sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II berpesan agar seluruh Pengurus Berserta  Anggota Daerah Jalasenastri Armada II menikmati acara ini dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan dengan harapan  masa depan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar