Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 April 2024

Latihan Pengelasan, Pemotongan Baja Atas dan Bawah Air Dislambair Koarmada II Resmi Ditutup


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Bertempat di Lapangan Apel Dislambair Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (27/4). Kasubdispersmatlam Letkol Laut (KH) Faris Woro A., S.Pd., mewakili Kepala Dislambair Koarmada II Letkol laut (P) Hasan Al Ahsan Budi, S.E., CTMP., memimpin Penutupan Latihan khusus selam K-1 TW. II Pengelasan, Pemotongan Baja atas dan bawah air Dislambair Koarmada II Tahun 2024. Senin (27/4).

Dalam amanat Kadislambair Koarmada II, yang dibacakan Letkol Faris menyampaikan bahwa latihan telah dilaksanakan telah terlaksana dengan baik dan aman.

"Saya berpesan kepada para peserta latihan agar apa yang telah didapatkan dari para pelatih khususnya berbagai ilmu tentang Pengelasan, Pemotongan Baja atas dan bawah air baik secara teori maupun praktek. Hal tersebut merupakan mengantisipasi datangnya tugas-tugas kerja bawah air dimasa yang akan datang dengan tuntutan yang lebih kompleks.

"Saya berharap kepada para peserta apa yang didapat dari latihan ini dapat menjadi bekal dalam tugas untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan bawah air", terangnya.

"Saya berharap dengan selesainya latihan ini adanya evaluasi untuk dikembangkannya dalam Latihan-latihan yang akan datang secara berlanjut, sehingga dapat tercapai kualitas kerja bawah air yang makin siap pakai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar