Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 April 2024

Perkuat Tali Persaudaraan, Prajurit KRI Nala-363 Olahraga Bersama


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna meningkatkan jiwa “Espirit De Corps” dan menjaga kebugaran fisik serta kekompakan prajurit, KRI Nala-363 di bawah komando Letkol Laut (P) Agung Maulana, selaku Komandan KRI Nala-363, bersama-sama melaksanakan beberapa kegiatan olahraga meliputi sepak bola, berenang, menembak pistol laras panjang, dan menembak pistol laras pendek. Kamis (25/4).

Olahraga tersebut dilaksanakan oleh prajurit tidur dalam (belum berkeluarga) maupun prajurit tidur luar (sudah berkeluarga) KRI Nala-363 di Lapangan Ambalat Koarmada II untuk olahraga sepak bola, sementara di Kolam Renang Tirto Sagoro Koarmada II untuk olahraga berenang, serta di Lapangan Tembak Koarmada II untuk menembak pistol laras pendek dan pistol laras panjang.

Usai melaksanakan olahraga bersama, prajurit KRI Nala-363 dalam rangka mempererat rasa persaudaraan melaksanakan makan bersama secara sederhana namum penuh rasa kekeluargaan.

Komandan KRI Nala-363 menyampaikan bahwa olahraga bersama ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran prajurit dalam menjaga kondisi tubuhnya masing-masing serta yang paling utama adalah untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar prajurit KRI Nala-363 sehingga suasana lingkungan pekerjaan akan terasa nyaman dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar