Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Desember 2016

Dandim 0829 Bangkalan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., berkesempatan memimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin Semeru dalam rangka Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang sebelumnya digelar Rapat Koordinasi, bertempat di Lapangan Polres Bangkalan Jln. Soekarno Hatta No 45 Kabupaten Bangkalan, Kamis (22/12/2016), pagi

Tujuan apel ini adalah untuk meningkatkan sinergitas TNI, Polri dengan dinas terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Apel gelar pasukan Ops Lilin Semeru 2016 ini di ikuti oleh Kodim 0829/Bangkalan, Polres Bangkalan, unsur Muspida Kabupaten Bangkalan, Sat Airud, Satpol PP Kabupaten Bangkalan, Dishub Kabupaten Bangkalan dan KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Muhammadiah).

Dalam rangkaian apel tersebut 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH.,, juga memberikan tanda penyematan pita operasi kepada perwakilan dari anggota Polres Bangkalan, TNI dan Dishub Kabupaten Bangkalan.

Letkol Inf Sunardi Istanto, SH, menuturkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada perayaan hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017semakin meningkatkan sinergitas kerjasama yang sudah terbentuk.

“Peningkatan mobilitas masyarakat dalam merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017baik sebelum dan sesudah akan semakin tinggi. Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas mari kita tingkatkan sinergitas bagi para petugas yang terlibat yang sudah dibentuk dengan serius,”ungkap Dandim.

Operasi Kepolisian dengan sandi Lilin Semeru 2016 yang dilaksanakan selama beberapa hari kedepan ini para petugas yang ditempatkan di wilayah Kabupaten Bangkalan diharapkan mampu menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, baik terjadinya kecelakaan maupun kejahatan lainnya.

”Sinergi Tiga Pilar yang sudah di bentuk di setiap desa. Tekan terus angka kriminalitas baik dari kecelakaan maupun kejahatan lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”pungkas Dandim Letkol Inf Sunardi Istanto, SH. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar