Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Desember 2016

Nissan Motor Gelar Coaching Clinic di 3 SDN.Jawa Barat



KABARPROGRESIF.COM : (Bandung) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program Datsun Rising Hope 2 menggelar coaching clinic bersama Persib di SDN 03 Cikahuripan, Lembang, Jawa Barat sekaligus mengadakan mini tournament sepakbola antar 3 sekolah dasar, yakni SDN 03 Cikahuripan, Kab. Bandung, SDN 01 Babakancikao, Kab. Purwakarta, dan SDN Nanggerang, Kab. Kuningan – yang mendapatkan bantuan renovasi lapangan sekolah dari program Datsun Rising Hope 2.

Dalam coaching clinic ini juga dihadiri oleh 3 pemain andalan Persib yakni Tantan, Febri Haryadi, dan Gian Zola yang berkesempatan untuk berbagi ilmu, tips dan trik bermain sepakbola kepada anak-anak di mana nantinya anak-anak tersebut akan bertanding dalam mini tournament yang  disaksikan langsung oleh pemain bola idolanya.

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, “Datsun Rising Hope 2 merupahkan sarana untuk membuka akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia agar bisa mengembangkan diri dengan cara membaca buku dan aktif berkegiatan di luar ruangan seperti bermain bola.

" Kami berharap dengan mendatangkan pemain Persib untuk kegiatan coaching clinic dan menyaksikan mini tournament,hal ini kami ingin anak- anak bisa terinspirasi dari idola mereka dan makin semangat meraih impiannya.” katanya pada keterangan siaran persnya.

Pada kesempatan itu , Tantan yang merupahkan Pemain  Persib menambahkan, Dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2 kami ingin berbagi ilmu kepada anak- anak di Sekolah 

“ Kami sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. dan mendapat kepercayaan untuki berbagi ilmu teknik dalam bermain bola kepada anak-anak ." tandasnya.

Tantan menambahkan, semoga dalam program tersebut,akan memberikan bekal yang sangat baik terhadapbanak- anak  di masa mendatang.

" Dengan Program seperti ini akan membentuk jiwa anak muda yang sportivitas dan tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya.” terangnya.

Hana Maharani mengungkapkan, Program Datsun Rising Hope 2 masih akan terus berlangsung hingga bulan Januari 2017, dengan tujuan mengumpulkan 10.000 buku bacaan anak-anak, merenovasi 3 lapangan sekolah dan 3 taman bacaan di Jawa Barat. Untuk turut berdonasi dalam program ini.

" Masyarakat dapat memberikan donasinya melalui berbagai platformyang telah disediakan, seperti dropbox DRH 2 yang tersebar di sejumlah kantor dealer Nissan-Datsun di Jakarta, Bandung dan Cimahi, Gramedia online, Kitabisa.com dan PopBox." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar