Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Desember 2016

Sambut Liburan Sekolah Grand City Gelar Sirkus Carnival Bertaraf Internasioal



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk menyambut Malam Natal dan Tahun Baru.Grand City Mall dan Convex menyelenggarakan pertunjukan Sirkus yang digelar secara gratis.

Yudhi Saharuddin selaku Senior Manager Marketing Communication  Grand City Surabaya mengatakan, Digelarnya pertunjukan Sirkus perdana Winter Sirkus Carnival berkelas internasional secara cuma- cuma ini adalah sebagai bentuk komitmen dan konsisten kami untuk memberikan suasana seru bagi pengunjung sekaligus meramaikan suasana libur sekolah.

" Dan ini merupakan moment spesial menjelang libur panjang. Untuk itu, kami mencoba menghadirkan pertunjukkan istimewa yaitu Winter Cirkus Carnival, Spectacular Show from Europe & USA.”  katanya saat usai pertunjukan sirkus digelar pada Jumat, (23/12/ 2016).

Menurut  Yudhi,  Pertunjukkan yang spesial  digelar didalam mall merupahkan penampilan yang sangat mendebarkan,dimana pengunjung akan  diajak menyaksikan adegan yang mendebarkan dalam setiap penampilan para pemain sirkus yang handal.

" Dalam event Winter Cirkus Carnival akan menampilkan, Duo Rope, Duo Contortion dan Duo Crossbow, yang mana masing masing akan mempertunjukkan keahliannya dalam melakukan adegan yang menegangkan seperti halnya yang dilakukan oleh Duo Contortion, Dariya dan Dana yang mampu meliuk liukkan badannya seperti karet dan mampu memanah dengan menggunakan kedua kaki." terangnya.

Hal senada diungkapkan Mia Heranty Media Relations Grand City Mall Surabaya menambahkan, berharap pada iven tersebut bisa menjadi daya tarik pada setiap pengunjung ,sehingga mereka dapat menjadi kepuasan dalam pertunjukan ini.

“Diharapkan, pertunjukan ini mampu menjadi bentuk apresiasi kepada pengunjung Grand City Mall. Dan pertunjukkan tersebut bias disaksikan oleh semua segmen. Sehingga masa liburan dapat diisi dengan hal hal yang lebih positif,” tandasnya

Winter Sirkus Carnival yang digelar di Grand City Mall Surabaya dimulai 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 dari hari minggu hingga senin. Untuk Jadwal pertunjukkan hari senin  – Jumat pukul 16.00 wib dan Sabtu – Minggu pukul 16.00 wib dan 20.00 wib.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar