Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Desember 2016

Korem 083 Tertibkan Rumdis di Jalan Hamid Rusdi



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Korem 083/Baladhika Jaya yang terletak di wilayah Malang, memiliki tantangan tugas yang cukup kompleks dalam berbagai macam aspek termasuk tugas mengamankan aset-aset Negara yang dipercayakan kepada TNI AD di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya seperti rumah dinas baik kepemilikan maupun penggunaannya dari upaya pengusaan oleh pihak yang tidak berhak. Komandan Kodim 0833/Kota Malang didampingi oleh Kasi Log dan Kasi Intel Korem 083/Baladhika Jaya memimpin penertiban 1 unit rumah dinas di Jalan Hamid Rusdi H164. Rumah tersebut ditempati oleh Uyok. Selasa (27/12/2016)

Prosesi penertiban pun berlangsung dengan lancar, Uyok tidak melakukan perlawanan sedikitpun bahkan berterimakasih kepada Korem 083/Baladhika Jaya yang bersedia membantu mengeluarkan barang-barang dan membantu kepindahan ke tempat yang baru. Rumah dinas ini akan digunakan oleh prajurit khususnya anggota TNI AD yang masih aktif yaitu Lettu Inf Slamet dan juga sebagai penyiapan pangkalan/satuan untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga dirasa perlu ketersediaan tempat dan perumahan demi mendukung tugas pokok dan kesiapsiagaan operasional prajurit TNI AD. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar