Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Januari 2021

50 Prajurit Personal Jajaran Korem 152/Baabullah Ikut Donor Darah


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Bertempat Benteng Orange, Gedung Museum Rempah - Rempah Kota Ternate telah dilaksanakan Kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan Oleh Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran dan Badan eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran. Ternate, (13/01/21).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran dan Badan eksekutif mahasiswa Fakultas Kedokteran meminta Bantuan Kepada Jajaran Korem 152/Baabullah untuk ikut Serta mengikuti Kegiatan yang bertema "Mewujudkan Individu yang Sehat dengan Jasmani yang kuat"

Komandan Korem 152/Baabullah *Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan memerintahkan agar Kasi Pers Memerintahkan Beberapa Personel Jajaran Korem 152 mengikuti kegiatan Kemanusiaan tersebut.


Kegiatan yang bertujuan Mewujudkan Individu yang sehat dengan jasmani yang kuat., Di samping itu juga guna membantu Ketersediaan Stok darah untuk Masyarakat yang membutuhkan, Dalam hal ini melalui Kegiatan Donor darah  di ikuti oleh 50 Prajurit Jajaran Korem 152/Baabullah.


Komandan Korem 152/Baabullah memintah untuk selama kegiatan berlangsung di harapkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk memtus mata rantai Virus Covid 19,  Sesuai dengan petunjuk pemerintah Demi Kelancaran Kegiatan Tersebut.

Jumlah Darah yang di Dapatkan : 

Gol Darah. B : 10, Gol AB : 10, Gol O : 20, Gol  A : 10. (penrem152/Ar).

0 komentar:

Posting Komentar