Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Oktober 2021

Kaskoarmada II Terima Courtesy Call Atase Laut Australia Di Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH,MAP,M.Tr (Han) menerima Courtesy Call dari Atase Laut Australia Captain Rod Griffith dan Chiept Petty Officer Warner Barrie bertempat di Gedung VIP Nala. Kamis (30/9).

Dalam kesempatan tersebut Kaskoarmada II menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Atase Laut Australia atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan untuk berkunjung ke Mako Koarmada II. 

Ia berharap  melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan persahabatan yang lebih erat di antara Angkatan Laut kedua Negara.

Senada dengan hal tersebut Athal Australian mengucapkan terimakasih, atas sambutan hangat Koarmada II terhadap dirinya, dan berharap kerjasama kedepan antara Indonesia - Australia bisa terjalin lebih baik lagi.

Laksma Rachmad menambah kan, “Semoga kunjungan ini dapat meninggalkan kesan yang manis bagi kelanjutan keharmonisan dan kerjasama kedua negara,” harapnya. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir Asintel Pangkoarmada II, Dan KRI GNR-332 , Dan KRI Malahayati-362, Dan KRI KST-356. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar