Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 Oktober 2021

TNI AL Serbu SMPN 7 Malteng Lewat Vaksinasi


KABARPROGRESIF.COM: (Malteng) Guna mendorong percepatan kegiatan belajar mengajar, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX memberikan vaksinasi siswa-siswi SMP Negeri 7 Jl Raya Tulehu Salahutu Maluku Tengah (Malteng).

Kegiatan terselengara dengan melibatkan personel Rumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX, Sabtu, (16/10/2021).

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., melalui Karumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) drg. Bambang Teguh, M Mars., menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mendorong percepatan kegiatan belajar mengajar, hal itu juga selaras dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling bahu membahu dalam percepatan penanganan covid-19.

Lebih lanjut dikatakan, target yang dilaksanakan vaksinasi sekitar 293 pelajar dan merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi yang secara tetus-menerus dilaksanakan oleh Lantamal IX sehingga bisa tercapai kekebalan komunal. 

Siswa-siswi datang ke sekolah untuk mendapatkan vaksinasi dengan didampingi orang tua masing-masing. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Maluku Tengah Ronny Samallo mengucapkan terimakasih kepada Lantamal IX yang telah mendukung penuh kegiatan vaksinasi sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan kegiatan untuk pelajar SMP ini merupakan yang pertama di wilayah Maluku Tengah. 

Diharapkan dengan kegiatan vaksinasi nantinya dapat mendukung proses pembelajaran tatap muka, guna masa depan anak-anak bangsa kita sukses.

Meskipun nantinya sudah diperbolehkan sekolah tatap muka, belajar tatap muka, tetapi harus tetap memakai masker, jaga jarak dengan teman, jangan berkerumun. 

Selain itu, kita juga harus mulai disiplin karena pandemi ini belum berakhir. (Dispen Lantamal IX)

0 komentar:

Posting Komentar