Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 Oktober 2022

Nasdem Usung 3 Kandidat Capres Terkuat di Pilpres 2024


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Partai Nasional Demokrat (NasDem) blak-blakan telah mengusung 3 nama kandidat terkuat sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketiga nama tersebut merupakan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Nasdem.

Bahkan ketiganya bukan dari Partai Nasdem. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. 

“Kami tidak pernah tiap kali dalam pemilu, menjadikan syarat bahwa mengusung seseorang haruslah kader partai Nasdem. Atau siapapun yang diusung, kami tidak pernah berpikir untuk menjadikan dia sebagai kader partai Nasdem,” kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali saat konferensi pres di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (1/10).

Menurut Ali, Partai Nasdem selalu berfikir akan melahirkan sosok baru pemimpin, entah itu Gubernur maupun Presiden.

Hal ini bertujuan untuk membawa perubahan dan memperbaiki bangsa Indonesia. 

“Nah begitupun 2024, kami berharap calon yang kami usung adalah orang yang mampu melanjutkan program-program pemerintah saat ini yang sudah atau sedang dilakukan pemerintah saat ini,” jelasnya. 

Selain itu, tambah Ali juga ada keinginan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan seluruh pejabat serta kader agar selaras dengan tujuan dan misi visi Partai Nasdem.

“Itu menjadi syarat-syarat utama yang kemudian kita kedepankan dalam mengusung. Karena apa, program yang sedang dilakukan sama Pak Jokowi sekarang ini tidak terpisahkan dengan tanggung jawab partai NasDem,” tegasnya.

Ali menambahkan berdasarkan pengamatannya pada setiap pergantian pimpinan, kerap kali terdapat program mangkrak. Karena itulah, ia ingin calon yang diusung oleh NasDem mampu melanjutkan program Presiden sebelumnya.

“Kami menghindari hal tersebut. Karena itulah siapapun yang kami usung supaya mampu melanjutkan program pemerintah,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar