Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Desember 2022

Denpal XVI/1 Ternate Laksanakan Pemusnahan Muhandak


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Denpal XVI/1 Ternate laksanakan pemusnahan Muhandak bertempat di Galian C Kel. Takome, Kec. Pulau Ternate, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara,(05/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut telah hadir antara lain adalah Dadenpal XVI/1 Ternate Letkol Cpl Budi Santoso, Pasi Log Korem 152/Baabullah Kapten Inf Salim, Danunit Intel 3 Tim Intelrem 152/Baabullah Letda Inf Basuki Rahmad, Kasi Pencegahan Kembakaran Dinas Pemadam Kebakaran Ternate Bpk. Iskandar Wahid, SE.,  dan Para pendukung Anggota Denpal XVI/1 Ternate, Denpom XVI/1 Ternate, Denkesyah Ternate, Penrem 152/Baabullah, Staf Logrem 152/Baabullah, serta Damkar Ternate -+45 orang.

Pemusnahan muhandak yang dilakukan pada hari ini merupakan hasil temuan dari anggota satgas dan penyerahan masyarakat kepada TNI jajaran korem 152/Baabullah.

Dandenpal XVI/1 Ternate Letkol Cpl Budi Santoso menghimbau kepada seluruh pendukung selama kegiatan berlangsung agar jangan ada yg main-main karena kegiatan ini sangat berbahaya, Tim Komunikasi untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat saat kegiatan ini berlangsung agar tidak terjadi kepanikan terhadap masyarakat, serta selama kegaiatan berlangsung selalu jaga faktor keamanan. (PEN 152)

0 komentar:

Posting Komentar