Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Februari 2016

Babinsa Koramil Modung Bangkalan Bantu Petani Bajak Sawah

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Desa Blang Rongka Koramil 12/Modung Kodim 0829/Bangkalan Serka Madra'i dan Sertu Muryono bersama PPL M. Zainal membantu membajak sawah bapak salah satu Warga Desa Serabi Barat bernama Mukmin yang merupakan Kelompok Tani Bina Makmur, Babinsa di libatkan untuk membantu Pemerintah dalam rangka mengawal Program Pertanian, Kamis (4/2/2016).

Bukti sebagai pengawal pemerintah oleh TNI telah dilaksanakan oleh Serka Madra'i dan Sertu Muryono membantu Petani dalam mengolah lahan Pertanian yaitu dengan cara membantu membajak sawah. Dengan kehadiran Babinsa yang sedang melaksanakan komsos di sawah, Masyarakat lebih senang dan tambah akrab sambil mendengarkan pengarahan dari Babinsa terkait.

Dengan adanya peningkatan Swasembada Pangan selama tiga tahun ke depan, Indonesia harus mencapai Swasembada Pangan yang cukup. Dalam pengarahan Serka Madra'i dan Sertu Muryono menyampaikan agar para Petani lebih giat dalam pengolahan sawah dan apabila terjadi suatu permasalahan penyaluran pupuk agar di laporkan ke pihak terkait.

” Untuk Warga Desa Serabi Barat berharap agar kegiatan tersebut di laksanakan secara berlanjut sehingga apabila terjadi suatu masalah Warga bisa mengadu ke Babinsa, karena Warga sudah lebih akrab dengan Babinsa,” ujar Serka Madra'i. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar