Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Februari 2016

Dandim 0506/Tgr Pimpin Apel Pam Waksita Kesiapan Kunjungan RI 2 Bpk. H.M.Yusuf Kalla

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dandim 0506/Tgr Pimpin Apel Pam Waksita Kesiapan Kunjungan RI 2 Bpk. H.M.Yusuf Kalla dalam rangka Pembukaan Rakernas Kemenristekan Tahun 2016.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin Pimpin Apel Pam Waksita Kesiapan Kunjungan RI 2 Bpk. H.M.Yusuf Kalla dalam rangka Pembukaan Rakernas Kemenristekan dengan Thema “Membangun Sinergi Ristek dan Dikti untuk meningkatkan daya saing Bangsa" 2016. bertempat di Gedung Graha Widya Bakti (GWB) Puspitek alamat Komplek Puspitek Jln Raya Puspitek Kel Muncul Kec Setu Kota Tangerang Selatan.  Senin (1/1).

Menurut World Economic Forum (WEF), pilar pembentuk daya saing ada 12 buah. Kemenristekdikti berkontribusi terhadap peningkatan indeks dari pilar kelima (pendidikan dan pelatihan pendidikan Tinggi) dan pilar kedua belas (inovasi) dalam upayanya mendukung daya saing.

Kemenristekdikti hanya akan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan 
nasional untuk meningkatkan daya saing, jika pembangunan iptek dan pendidikan tinggi mampu menghasilkan produk teknologi dan inovasi serta sumber daya manusia yang terampil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atau dapat menjadi solusi bagi permasalahan nyata yang dihadapi oleh masyarakat.

Untuk itu, maka keterlibatan komunitas iptek dan pendidikan tinggi melalui komitmen dalam pelaksanaan kebijakan dan program/kegiatan sangatlah diperlukan untuk mewujudkan kontribusi nyata. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar