Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Februari 2016

Ketua Persit Kodim Tuban Terima Tim Penilai Lomba Rumah Sehat Dari Korem 082/CPYJ

KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Pada Selasa (2/2/2016) Ketua Persit KCK Cabang XXVI terima Tim penilai lomba rumah sehat dari Korem 082/CPYJ, rumah yang diperlombakan adalah rumah dinas Kodim 0811 Tuban yang ditempati oleh Serda Lamso.
         
Yang bertindak sebagai dewan juri dalam lomba tersebut antara lain Ketua Seksi Organisasi Koorcab Rem 082 Ny. Warsito, Ny. Djohan Darmawan dan Lettu Kav Rohyadi. Penilaian dibagi menjadi beberapa kriteria yaitu kebersihan, kerapian dan yang terpenting adalah tanaman sayuran dan Toga yang ada di sekitar rumah.

Tanaman sayuran dan Toga mendapat perhatian khusus karena dari komando atas sudah memberikan perintah untuk membuatnya dengan maksud agar dapat menghemat anggaran belanja. Pada saat melakukan penilaian, seluruh rumah telah terdapat tanaman di sekitar rumahnya dengan berbagai jenis sayur-sayuran dan tanaman toga.
       
Ibu Warsito selaku Team Penilai Lomba Rumah Sehat menyampaikan “Lomba ini kami laksanakan sesuai dengan instruksi dari atas dengan tujuan untuk membiasakan penghuni rumah agar hidup bersih, rapi dan sehat serta dapat memanfaatkan lahan di sekitar rumah sehingga dapat menghemat pengeluaran belanja serta memperindah rumah”. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar