Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Februari 2016

Kodim 0809/Kediri bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Kediri mengadakan Pembinaan Cinta Tanah Air

KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Dinas Pendidikan Kota Kediri bekerjasama dengan Kodim 0809/Kediri ,secara serentak mengadakan Pembinaan Cinta Tanah Air di 3 Kecamatan yang berbeda, yaitu di lapangan Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto dan lapangan Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren. Khusus untuk Kecamatan Kota dilaksanakan di dalam ruangan, yaitu di gedung serba guna Kelurahan Ngonggo.

“Pembinaan ini bisa menjadi spirit bagi anak didik kami, apalagi saat ini masih jauh dari agenda khusus pendidikan. Momentum ini diharapkan mengubah paradigma dan karakter anak-anak untuk menjadi generasi emas kelak” kata Tuti Widyaningrum, salah satu staf dari Dinas Pendidikan Kota Kediri, Senin (1/1/2016).

Agenda khusus yang bertajuk Pembinaan Cinta Tanah Air ini, dikhususkan untuk siswa siswi tingkat SLTP. Program ini sendiri sudah dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Kediri untuk kedua kalinya, sebelumnya di tahun 2015 lalu juga dilakukan, hanya berbeda pengalokasiannya. Untuk tahun ini dilakukan di 3 tempat yang berbeda, sedangkan tahun lalu dilakukan hanya di 1 tempat.

“Menurut saya ,program ini kalau bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sekaligus koreksi untuk Dinas Pendidikan (Kota Kediri), untuk tahun depan harus dan wajib mengikutsertakan Polresta (Kediri), sehingga materi yang disampaikan kepada para pelajar bisa interaktif” kata Danramil Kota Kapten Inf Harmadi.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar