Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Februari 2016

Pangdam Buka Rapim Kodam V/Brawijaya Tahun 2016

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam V/Brawijaya yang berlangsung selama 2 hari diikuti oleh para Asisten Kodam, Kabalak, Danrem, dan Dandim jajaran Kodam V/Brawijaya, bertempat di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Senin (1/02/2016).

Rapim Kodam V/Brawijaya merupakan tindak lanjut dari hasil Rapim TNI AD, yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2015, menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD,  menyamakan visi dan persepsi pelaksanaan program kerja Tahun 2016, dengan tema  “Meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas guna mewujudkan Kodam V/ Brawijaya yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.”

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan sasaran yang ingin dicapai pada Rapim Kodam V/Brawijaya Tahun 2016  diantaranya, terwujudnya pemahaman unsur pimpinan Kodam V/Brawijaya dalam menjabarkan kebijakan Pimpinan TNI AD dan TNI yang sejalan dengan program Pemerintah, terwujudnya kesamaan persepsi dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran TA 2016 sehingga tercapai peningkatan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2016 secara maksimal,  tertib administrasi dan akuntabel serta terwujudnya kesamaan misi dan soliditas unsur pimpinan Kodam V/Brawijaya dalam pelaksanaan pembinaan kekuatan kemampuan satuan untuk meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan satuan guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

Dalam kesempatan Rapim kali ini, pada hari pertama selain Pangdam dan para Asisten Kodam, juga turut memberikan materi adalah Gubernur Jatim DR. H. Soekarwo, SH, M.Hum, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Anton Setiadji, SH, MH. Kemudian pada hari kedua pemberi materi Rapim dari  Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs. Sukirman dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surabaya II Arvi Risnawati, SE. Ak.
        
Diharapkan dengan adanya Rapim Kodam V/Brawijaya Tahun ini, para pimpinan satuan dapat menyerap segenap informasi yang disampaikan oleh narasumber, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar