Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 13 Mei 2017

Dibuat Ajang Mesum, Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Tangkap Mucikari dan Purel


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kedatangan sejumlah Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya dan anggota Satpol PP sempat membuat heboh warga Sidokumpul II Surabaya, pada Sabtu (13/5) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Narko salah satu warga Sidokumpul sempat bertanya dengan salah satu awak media soal kedatangan polisi di kampungnya.

“Ada apa ini pak, kok banyak anggota polisi dan satpol pp? Ada gerebekan ta?” tanya pria badan tambun pada awak media dilokasi.

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya dibantu Satpol PP merazia salah satu wisma kos yang berlokasi di Jalan Sidokumpul II No. 11 Surabaya, yang kerap dibuat ajang prostitusi.

Petugas berhasil mengamankan satu mucikari (germo) bernama Saroji (40) warga Panser Pancing, Pasuruan, dan pemilik kos Kasman (70), beserta dua pekerja dua pekerja seks komersil (PSK) berinisial MNP (26) dan SK (29).

Suasana kampung Sidokumpul kembali dibuat heboh saat petugas membawa keluar pelaku asusila.

Selanjutnya mereka digiring ke dalam mobil polisi dan akan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar