Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Oktober 2020

Exit Briefing Gubernur AAL, Laksda TNI Edi Sucipto Pamitan Jelang Sertijab



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S. E., M.M. Pamitan kepada seluruh personel dan Taruna-Taruni AAL yang dikemas dalam Exit Briefing yang digelar di Lapangan Banda,  Kesatrian AAL,  Bumimoro, Surabaya, Senin (5/10).

Exit Breifing Gubernur AAL tersebut dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), Pejabat Utama AAL serta seluruh prajurit, PNS dan Taruna AAL lainnya.

Menurut Gubernur AAL,  Exit breifing ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan Gubernur AAL yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober mendatang di Mabesal, Jakarta.

Selama satu tahun delapan bulan lanjutnya,  secara pribadi dirinya mengaku bangga, satu kehormatan yang luar biasa ditunjuk sebagai Gubernur AAL dalam rangka mencetak calon Perwira, calon pemimpin Angkatan Laut yang tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan ini.

Gubernur AAL secara umum menyampaikan sangat puas di bawah koordinator Wagub dan para staf dalam roda pemerintahan AAL bisa berjalan dengan baik sampai menyerahkan jabatan tersebut kepada penggantinya.

"Walaupun saya seorang Gubernur Bintang 2, Laksamana Muda, tidak berarti apa-apa tanpa bapak-ibu sekalian, itu saya akui, oleh karena itu wajar dan harus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan pastinya juga Taruna sebagai obyek dalam mengelola Akademi Angkatan Laut," terangnya.

"Saya berharap apa yang sudah saya terapkan kalau itu dinilai baik silakan diteruskan kalau itu dinilai tidak baik tidak usah diteruskan, tetapi saya percaya, apa yang sudah dilakukan itu adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan," pungkasnya. (Pen AAL/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar