Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020

GAS Satu Bulatkan Tekad Dukung Penerus Kebaikan Bu Risma, Eri Cahyadi dan Armuji



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Gerakan Alumni Surabaya (GAS) Satu (GAS1) menggelar acara webinar “Ngobrol Bareng dengan Bu Risma“ dengan tema “Keberhasilan Surabaya Menangani Pandemi COVID-19”. 

GAS1 juga mendeklarasikan diri mendukung calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut satu, Eri Cahyadi dan Armuji.

"Deklarasi ini merupakan suatu gerakan alumni Surabaya satu yang terdiri dari berbagai macam Perguruan Tinggi. Kemudian alumni SLTA, SMK maupun  dari kawan-kawan Pondok Pesantren," tutur Inisiator Deklarasi GAS Satu, Teguh Priandoko di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Minggu (25/10/2020). 

GAS1 adalah alumni PTN-PTS yang waktu Pilpres 2019 menjadi relawan Jokowi. 

Kini, di Pilkada Surabaya, mereka memberikan suara untuk Eri-Cahyadi.

Teguh mengatakan, semuanya yang bergabung di GAS1 adalah dalam rangka untuk mendukung kebaikan Tri Rismaharini (Risma) atas kemajuan Surabaya yang menjadi jauh lebih baik. 

"Sekarang Surabaya sudah keren dan harus menjadi lebih keren lagi," katanya. 

Teguh mengungkap bahwa pihaknya bukan hanya semata-mata mendukung calon penerus kebaikan Risma melainkan juga tetap konsisten menjaga Pilkada di tengah pandemi dengan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan dan edukasi kepada masyarakat Surabaya. 

"Makanya di mana-mana selalu kita sampaikan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun. Kita akan dukung Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji dengan mengedepankan program-program mengatasi pandemi COVID-19," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Bapillu PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno yang turut hadir dalam acara deklarasi tersebut berterima kasih kepada GAS1.

"Semoga kawan-kawan GAS1 lebih bersemangat pada 9 Desember karena itu merupakan target kita untuk memenangkan Pak Eri dan Pak Armuji. Dan semoga kita tetap menjalankannya dengan semangat," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar