Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Oktober 2020

Penandatanganan Naskah Hasil Kerja, Tanda Berakhirnya TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak



KABARPROGRESIF.COM: (Demak) Dengan ditanda tanganinya Naskah Penyerahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III tahun 2020 Kodim 0716/Demak oleh Bupati Demak H.M.Natsir dari Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz disaksikan oleh Forkompinda Kabupaten Demak secara resmi dinyatakan selesai. 

Penandatanganan naskah dilaksanakan di pendopo Kabupaten Demak, Rabu (21/10).

“Dengan penyerahan dan penandatanganan Naskah TMMD Sengkuyung III menandakan pelaksanaan kegiatan fisik secara umun selesai, yang dilaksanakan di Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, dengan sasaran betonisasi jalan dengan panjang  377 M lebar 4 M dan tebal 0,15 M, selain itu rehab rumah tidak layak huni(RTLH) juga menjadi sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2020 Kodim 0716/Demak," kata Letkol Arh M Ufiz.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M Ufiz mengatakan, kegiatan TMMD Sengkuyung III tahun 2020 yang pelaksanaannya ditengah pandemi Covid-19, sasaran fisik memang sudah selesai. Namun, untuk mencegah penyebaran virus corona, tidak dilaksanakan upacara penutupan seperti biasa.

TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0716/Demak dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu yaitu selama 30 hari.

Adapun pembangunan fisik yang telah dicapai diantaranya Pembangunan betonisasi jalan sepanjang 377 M lebar 4 M dan tebal 0,15 M selain itu juga ada rehap rumah tidak layak huni(RTLH) Terang Dandim.

Dandim berharap dengan adanya progam TMMD bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu salah satu tujuan TMMD yaitu untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan daerah.

"Melalui TMMD Sengkuyung tahap III ini diharapkan dapat menjadi solusi terbaik dalam membantu percepatan pembangunan daerah yang  ada di Kabupaten Demak," pungkasnya. (Pendim 0716/Demak/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar