Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Oktober 2020

Sertijab Komandan KAL Rajegwesi II-5-40 dan Pengukuhan Danunit Intel Lanal Banyuwagi



KABARPROGRESIF.COM: (Banyuwangi) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiyono pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KAL Rajegwesi II-5-40 dan Kukuhkan Komandan Unit Intel, Minggu (25/10).

Berdasarkan surat perintah Danlanal Banyuwangi Nomor Sprin/361/X/2020 tanggal 25 Oktober 2020, Komandan KAL Rajegwesi II-5-40 diserahterimakan dari pejabat lama Kapten Laut (P) Febri Wibisono kepada pejabat baru Kapten Laut (P) Kuntri Prehanto, sedangkan Lettu Laut (P) Eko Meiyanto dikukuhkan sebagai pejabat baru Komandan Unit Intel Lanal Banyuwangi berdasarkan surat perintah Danlanal Banyuwangi Nomor Sprin/347/X/2020 tertanggal 17 Oktober 2020.

"Serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang lazim dilakukan tidak terkecuali di TNI AL, hal ini bertujuan untuk menjawab tantangan kedepan yang semakin komplek dan dinamis serta peningkatan karir bagi personil". terang Danlanal Banyuwangi.

lebih lanjut Danlanal mengatakan, "Kepada pejabat baru, Saya ucapkan selamat bertugas semoga Tuhan YME/Allah SWT meridhoi setiap langkah kita dalam mengabdikan diri kepada TNI AL, dan kepada pejabat lama, Saya ucapkan selamat menempati tugas yang baru". ucapnya.

Sertijab dan pengukuhan pejabat baru dilingkungan TNI AL selaras dengan sembilan program Prioritas KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam hal pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi. (Dispen Lantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar