Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Oktober 2020

Exit Briefing Danlanal Yogyakarta Jelang Serah Terima Jabatan



KABARPROGRESIF.COM: (Yogyakarta) Jelang upacara serah terima jabatan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek beserta Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Irma Aminuddin Albek laksanakan Exit Briefing dengan seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta bertempat di Ballroom Rich Hotel Jl. Magelang Km. 6 Mlati Sleman Yogyakarta pada Sabtu siang (24/10).

Dalam kesempatan exit briefing, Danlanal didampingi Ketua Cabang 8 menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri atas kerjasama dalam mendukung tugas-tugas selama menjabat Danlanal Yogyakarta serta tak lupa kepada pengurus dan anggota keluarga besar Jalasenastri Cabang 8 Lanal Yogyakarta yang telah mendukung program kerja Ketua Cabang 8 sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut Danlanal menyampaikan bahwa menjadi tantangan sejak pertama kali menjabat Danlanal Yogyakarta dengan masa jabatan relatif singkat, namun pada ahkirnya merasa bangga dan bersyukur bahwa seluruh program kerja dapat terlaksana sesuai harapan dinas dan komando atas, semoga menjadikan Lanal Yogyakarta lebih baik. 

Hal ini selaras dengan perintah harian Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meningalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Danlanal menyampaikan pesan, kedepannya agar melaksanakan tugas dan memberikan dukungan terbaik kepada komandan selanjutnya, jaga dan tingkatkan terus kekompakan, tali silaturahmi dan soliditas seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Yogyakarta agar hubungan itu tetap terjaga baik sampai kapanpun serta tetap dekatkan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa terutama dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, semoga segenap keluarga besar Lanal Yogyakarta terhindar dari Covid-19, sebagai ahkir sambutan Danlanal.

Rangkaian acara exit briefing antara lain penayangan video kilas balik Danlanal Yogyakarta, merupakan rangkuman kegiatan pelaksanan program kerja dan anggaran serta hal menonjol dalam masa kurun jabatan Danlanal Yogyakarta dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II sebagai bekal masukan kepada Danlanal Yogyakarta dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 selanjutnya, dilanjutkan penyerahan cinderamata berupa lukisan karikatur Danlanal beserta Ketua Cabang 8 berbusana adat Yogyakarta dengan latar belakang Kraton dan Tugu Golong Gilig Yogyakarta yang diserahkan oleh Palaksa Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto dilanjutkan foto bersama seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni dengan pembatasan dan bergantian.

Adapun dalam rangkaian jelang serah terima jabatan, pada Sabtu pagi (24/10) bertempat di ruang rapat Mako Sementara Lanal Yogyakarta Jl. Wiyoro 21 Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta, telah dilaksanakan memorandum jabatan Danlanal Yogyakarta dari Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek kepada Kolonel Marinir Harry Indarto dihadiri segenap perwira staf dan saat bersamaan bertempat di aula Mako telah dilaksanakan memorandum Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II dari Ny. Irma Aminuddin Albek kepada Ny. Neneng Harry Indarto dihadiri Pabinhar dan segenap pengurus Jalasenastri Cabang 8. (Dispen Lantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar