Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Oktober 2020

Pangdam XVI/Pattimura Silahturahmi Ke Kapolda Maluku Utara



KABARPROGRESIF.COM: (Malut) Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman bersilaturahmi ke Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Rikwanto bertempat di Mapolda Maluku Utara Jl. Kapitan Pattimura Kel. Kalumpang Ternate Tengah.

Pangdam yang didampingi Kapoksahli Pangdam XVI/PTM Brigjen TNI Heri Safari, As Intel Kasdam XVI/PTM Kol Inf Andreas, As Ops Kasdam XVI/PTM Kol Inf Arief, As Ter Kasdam XVI/PTM Kol Inf Hendro, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto.

Rombongan disambut oleh Kapolda dan Wakapolda Malut Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari.

Dalam pertemuan tersebut Pangdam dan Kapolda berbincang perihal situasi wilayah Kamtibmas di Maluku Utara termasuk penanganan Covid-19 di Maluku Utara yang melibatkan personel TNI dan Polri khususnya dalam pendisiplinan protokol kesehatan.

Pangdam juga menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung kegiatan Latihan Posko 1 Korem 152/Babullah yang mana disimulasikan Satgas Korem 152/Babullah dalam menangani Covid-19 di Maluku Utara.

Hal tersebut selain relevan dengan situasi yang ada saat ini juga untuk mematangkan kemampuan manajerial komandan dan staf Korem dalam merencanakan, menyiapkan, melaksanakan dan mengendalikan tugas operasi.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kunjungan Pangdam XVI/Pattimura ke Kapolda Malut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbincang secara langsung perihal situasi dan kondisi secara real dilapangan hal tersebut bertujuan guna meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI-Polri untuk bersinergi bersama-sama dalam berbhakti kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Pen 152/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar