Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Oktober 2020

Tinjau Hasil Pengecoran Jalan,Wakil Bupati Demak Apresiasi Hasil TMMD Sengkuyung Kodim 0716/Demak



KABARPROGRESIF.COM: (Demak) Meskipun cuaca hujan tak menyurutkan semangat rombongan Forkompimda Kabupaten Demak untuk meninjau lokasi sasaran TMMD Sengkuyung III yang bertempat di dukuh Pojok Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Rabu (21/10).

Turut hadir Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, Ketua Pengadilan Negeri Demak Agam Syarif Baharudin, beserta Forkompimcam Kecamatan Dempet.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Demak Joko Sutanto mengapresiasi hasil dari TMMD Sengkuyung yaitu pengecoran jalan.

"Saya merasa sangat puas dengan hasil kinerja dari TMMD ini, kalau kita lihat kondisi jalan ini sebelum dikerjakan sangat memprihatinkan," kata Wakil Bupati Demak Joko Sutanto.

"Jalan ini merupakan akses bagi warga khususnya bagi petani pada saat membawa hasil panen selain itu jalan yang dibangun juga merupakan jalan penghubung antar desa. Semoga dengan di bangunnya jalan ini bisa meningkatkan perekonomian warga khususnya warga Desa Harjowinangun.Tak lupa Wakil Bupati juga berpesan agar jalan tersebut dirawat dengan baik," tambah Joko Sutanto.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M Ufiz menambahkan TMMD tidak hanya mampu membangun infrastruktur saja, melainkan juga mampu membangkitkan semangat kegotongroyongan, kebersamaan antara TNI dan pemerintah daerah, serta menumbuhkan kemandirian masyarakat desa sasaran dalam membangun wilayahnya.Ungkap Dandim. (Pendim 0716/Demak/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar