Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Oktober 2020

Warga Bantaran Rel Ngagel Satukan Tekad Menangkan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Perwakilan ratusan warga sekitar Jalan Ngagel Baru, Jalan Lumumba dan sekitarnya, sepakat menyatakan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji.

Dukungan itu disampaikan oleh warga RW II di Ngagel Baru, Minggu (25/10/2020) malam di Jalan Ngagel Baru I, Surabaya.

“Sudah seharusnya kami mendukung Pak Eri dan Pak Armuji untuk melanjutkan kepemimpinan Bu Risma. Sejak menjadi wakil rakyat, Pak Armuji tak henti-hentinya memperjuangkan kami,” tegas Purwanto, Ketua RW II, Kelurahan Ngagel.

 Dijelaskan Purwanto, sosok Armuji dikenal orang yang selalu memperjuangkan wong cilik. 

Ia lantas menceritakan ancaman penggusuran rumah sekitar rel beberapa tahun lalu yang diklaim aset PT KAI.

“Sementara kami ini adalah sebagian besar warga yang menempati lahan surat hijau. Berkat perjuangan Pak Armuji dan Fraksi PDIP, penggusuran itu bisa ditunda,” katanya.

Untuk itu, ia dan warga yang hadir dalam deklarasi semalam berharap jika Armuji dipercaya menjadi Wakil Wali Kota Surabaya, akan terus memperjuangan penderitaan orang kecil.

“Saya yakin Pak Armuji yang selalu membela kepentingan rakyat, akan mendepat dukungan penuh. Kehadiaran Pak Armuji di kampung kami semalam, membuktikan jika beliau selalu hadir disaat warga membutuhkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya yang dua kali menjabat posisi strategis itu berjanji akan memperjuangkan hak-hak warga yang terdzalimi.

“Insya Allah, selama itu menjadi hak warga, saya bersama Pak Eri Cahyadi, akan terus memperjuangkan,” pungkas Armuji. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar