Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2020

Ketua Korcab V Dja II Silahturahmi Dengan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal hadir dalam acara silaturahmi dan tatap muka dengan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan.

Kehiatan tersebut diselenggarakan dengan cara Video Conference (Vicon) di Aula Korcab V Jl. Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa (27/10).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korcab V DJA II didampingi pengurus inti Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

Mengawali vicon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menyapa para peserta vicon Jalasenastri dibawah jajaran Armada II. Ny. Ria Sudihartawan pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Selanjutnya dalam tatap muka secara virtula tersebut Ketua Daerah Jalasenastri Armada II manyampaikan arahan agar para Ketua Korcab dan Ketua Cabang diharapkan mengikuti suami dimanapun bertugas.

"Karena kita merupakan garda terdepan dan menjadi roda penggerak organisasi Jalasenastri, sehingga menjadi panutan dan bertanggung jawab langsung terhadap kesejahteraan anggota," ujarnya.

Bagi ibu-ibu atau anggota Jalasenastri yang sudah mempunyai anak-anak yang sudah remaja hendaknya diawasi dan dijaga dengan baik agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja, dan bijaklah dalam menggunakan medsos," tambahnya.

Diakhir silaturahmi dan tatap muka secara virtual ini, Ketua Daerah jalasenastri Armada II berpesan kepada seluruh peserta vicon  agar dimasa pandemi covid-19, untuk selalu menjaga kesehatan dan luangkan waktu untuk berolah raga, sehingga imun kita terjaga dengan baik.

Pada bagian lain, Ny. Asih Zaenal menyatakan siap mendukung dan melaksanakan arahan yang disampaikan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dengan memberdayakan dan mensejahterakan ibu-ibu anggota Jalasenastri di jajaran Korcab V DJA II. (Dispen Lantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar