Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Oktober 2020

Jangan Sampai Program Risma Dihentikan, JAMAN Dukung Total Eri Cahyadi


KABARPROGRESIF.COM; (Surabaya)
Ketua umum Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) A.Dwi Laksono menilai, Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang berlatar belakang mantan Kepala Bappeko diyakini bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota Tri Rismaharini.

"Dukungan kepada Eri Cahyadi yang dilakukan temen-temen JAMAN Surabaya, itu merupakan perwujudan dari aspirasi masyarakat Surabaya. Dan menilai bahwa pak Eri Cahyadi ini pernah bekerja sebagai Bappeko, itu mempunyai beberapa prestasi," kata Dwi Laksono saat dikonfirmasi melalui telepon. Selasa (13/10/2020).

Prestasi Eri Cahyadi yang dinilai JAMAN adalah, mendukung program pembangunan Surabaya selama 10 tahun terakhir bersama Wali Kota Tri Rismaharini.

Warga berharap program Risma jangan sampai dihentikan oleh kandidat lain yang tidak memahami berbagai kebijakan Risma yang sudah terbukti menyejahterakan masyarakat.

"Nantinya ketika Surabaya dipegang oleh beliau tentunya akan bisa meneruskan prestasi tersebut," ucapnya.

''Dengan harapan yang diperhatikan banyak ke menengah ke bawah bagaimana meningkatkan ekonomi," tambahnya.

Dwi yang asli Surabaya ini juga menaruh harap kepada Eri agar bisa menyelesaikan persoalan banjir di Surabaya Timur, khususnya daerah Bratang Binangun.

"Akhir-akhir ini ada problem banjir di kampung kami," Pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar