Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Oktober 2020

Kunjungi Panti Wreda, TMP: Eri Cahyadi Teruskan Risma Sejahterakan Lansia



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada  Panti Wreda Hargo Dedali, Surabaya. 

Mereka juga menyampaikan salam dari calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sekitar 15 anggota TMP memberikan bantuan secara simbolis kepada penghuni Panti Wreda.

Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan TMP Surabaya, Gilar Andika mengatakan, kedatanganya tersebut berniat berbagi kebahagian bersama penghuni panti sekaligus melihat kondisi di sana.

"Kami ingin berbagi keceriaan dengan para lansia. Meskipun hampir seluruh pengurus TMP adalah anak muda, harus senantiasa ingat kepada kakek-neneknya. Kami ingin merawat kebaikan," ujarnya.

Perhatian kepada para lansia ini, lanjut Gilar, meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini yang selalu memperhatikan para lansia melalui beberapa program diantaranya, permakanan yang disediakan untuk sekitar 35 ribu warga Surabaya.

"Semangat itu harus kami tiru. Anak muda harus hadir juga untuk para lansia." Lanjut Gilar.

Selain memberikan bantuan, TMP juga menyampaikan salam dari Eri Cahyadi yang berkomitmen untuk mensejahterakan para lansia melalui program-program yang sudah disiapkan yang meliputi aspek kesehatan serta pemberdayaan ekonomi.

"Beliau akan tingkatkan kesejahteraan untuk kaum lansia melalui program-program yang disiapkan, mulai dari akses kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan intervensi kebijakan sosial lainnya. Beliau mendoakan agar para lansia sehat dan ceria selalu,” pungkas Gilar. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar