Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Oktober 2020

Puslatdiksarmil Raih Juara I Pertandingan Tenis Meja Antar Siswa Kodiklatal



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) berhasil meraih Juara I dalam Pertandingan tenis meja antar Siswa Kodiklatal Ta 2020.

Kemennagan Puslatdiksarmil Kodiklatal ini setelah mengalahkan Pusat Pendidikan Pelaut (Pusdikpel) dengan Skor 2-0.

Pertandingan tenis meja yang diikuti 12 peserta tersebut dilaksanakan di Gedung E.H Thomas Pusdiktek Kesatrian Bumimoro Koiklatal Surabaya, Rabu, (14/10).

Pelaksanaan pertandingan dengan sistim gugur tersebut mempertandingkan tiga partai yaitu dua Singel dan satu ganda.           

Dengan selesainya pertandingan Tenis meja ini Juara I, diraih Puslatdiksarmil setelah mengalahkan Pusdikpel dengan skor 2-0 yang semuanya dari partai Singel, juara II Pusdikpel. 

Sedangkan Juara III diarih oleh Pusdikkav setelah mengalahkan Pusdikpomal dengan skor yang sama yaitu 2-0 dari  partai Singel.

Sementara itu Komandan Pusdiklek Letkol Laut (E) Muhamad Nurul Adib selaku ketua pelaksana pertandingan menyampaikan bahwa pertandingan olah raga antar siswa kodiklatal ini mempertandingkan beberapa cabang olah raga dintaranya Bulutangkis, tenis lapangan dan tenis meja. Untuk pertandingan bulutangkis dilaksanakan di GOR M.Pardi, Tenis lapangan di Bumimoro sedangkan  tenis meja di laksanakan di gedung E.H. Thomas Bumimoro. (Pen Kodiklatal/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar