Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 Oktober 2020

Putra Risma Resmikan Posko Menangkan Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Gerakan Arek Suroboyo (GAS) meresmikan posko pemenangan untuk pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armudji, Kamis (1/10/2020). 

Puluhan relawan dari berbagai elemen ikut menyemarakkan persemian posko.

Bertempat di Jalan Pandigiling, Surabaya, posko yang bernama Rumah Pemenangan Eri Cahyadi-Armudji itu direncanakan sebagai basecamp bagi relawan Pasangan Cawali dan Cawawali nomor urut 1 yang ingin mengekspresikan diri.

"Silahkan main kesini. Kami menampung semua relawan dan dibuka 24 jam," ujar Ketua Gerakan Arek Suroboyo, Fuad Benardi membakar semangat para relawan.

Fuad yang juga Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ini mengaku bersemangat memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armudji dan siap bekerja ekstra keras meraup dukungan.

"Malam pulang, pagi harus berangkat lagi saya tetap semangat. Kita harus siap. Karena  Pak Eri dan Pak Armudji sudah teruji dan terbukti akan meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bu Risma," bebernya.

Sendada dengan Fuad, Armudji membakar semangat generasi muda Surabaya yang tak kenal menyerah untuk berjuang demi kebaikan Kota Surabaya.

"Masio ditawur 9 partai gak Wedi! (Meskipun dikeroyok 9 partai kita Ndak takut). Arek Suroboyo gak eruh Wedi. Terbukti Jendral Mallaby kalah Nang kene (Terbukti Jendral Mallaby kalah disini). Setuju?," Ujar armuji disambut teriakan relawan menanggapi pertanyaan Armudji.

Peresmian kali ini berlangsung meriah dengan menghadirkan musisi pencipta jingle pasangan Eri Cahyadi-Armudji, Dewan Penghibur Rakyat (DPR).

Puluhan relawan larut dalam kegembiraan bernyanyi bersama grup musik yang digawangi Jono Olala. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar