Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Desember 2020

Bu Risma Dilantik Jadi Mensos, Balai Kota Surabaya Dibanjiri Ucapan, Total 180 Karangan Bunga


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Berbagai ucapan selamat atas amanah baru Wali Kota Surabaya, Tri Rismahrini secara sah dilantik menjadi Menteri Sosial (Mensos) RI berbentuk karangan bunga terus berdatangan dirumah dinasnya.

Bahkan ucapan kebahagiaan yang ditunjukkan warga Surabaya itu terus berdatangan tak hanya memenuhi kediaman Risma.

Namun hingga membanjiri hingga ke Balai Kota Surabaya. Deretan karangan bunga itu ditata rapi mulai dari sisi timur atau dari depan kediaman Wali Kota Surabaya hingga berderet ke barat ke depan Balai Kota Surabaya.

Berdasarkan data dari BPB Linmas yang mengatur karangan bunga itu, hingga petang hari, tercatat sudah ada 180 karangan bunga yang dikirim oleh berbagai pihak, mulai dari Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan para anggota dewan, dari DPC PDIP Surabaya, berbagai instansi, perusahaan, komunitas, tokoh masyarakat, dan atas nama warga Kota Surabaya.

Rata-rata karangan bunga itu menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Bu Risma sebagai Mensos RI. Deretan karangan bunga itu juga sempat menyita perhatian para pengendara roda dua, beberapa diantara mereka juga sempat mengabadikan deretan karangan bunga tersebut.

"Saya warga Surabaya, turut bangga Bu Risma diangkat jadi Mensos. Beliau memang pantas di Mensos. Apa yang sudah dilakukannya di Surabaya merupakan bukti nyata keberhasilan dan kepeduliannya dalam bidang sosial," kata Rudi saat mengabadikan karangan bunga itu.

Bagus, salah seorang sopir pengantar karangan bunga mengatakan banyak instansi, tokoh, komunitas dan atas nama warga yang memesan karangan bunga ke tempatnya. 

Salah satunya yang diantar saat itu adalah dari Keluarga Besar Satgas Dinas Cipta Karya. 

"Karangan bunga itu ada yang dikirim ke Balai Kota dan ada pula yang diminta kirim ke kediaman Bu Risma di Wiyung, saya habis ini mau nganter ke Wiyung," katanya, Rabu (23/12).

Selain ucapan berbentuk karangan bunga, hal serupa juga dilakukan para netizen seakan merayakan penunjukan Bu Risma sebagai Mensos, hingga akhirnya trending di Twitter. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar